TEMPAT TERCEPAT MENGHASILKAN UANG YNAG DAPAT DI PERCAYA

Rabu, 22 Desember 2010

TUJUAN M-SOCIETY DIDIRIKAN

Tujuan ku sebenarnya membuat organisasi ini simple
Aku hanya ingin membagi yang seharusnya udah kamu rasain yang selama ini belum kamu nikmatin yaitu uang dari blog kamu sendiri atau kamu udah rasain tapi belum optimalkan
Kalau kamu mau tahu dulu aku gak ngerti ngeblog apa pasang bener iklan di blog kita hmmm! Aku gak ngerti sama sekali tuh ? dan saat aku belajar cari uang lewat internet ehh malah aku banyak pengeluaran untuk itu , aku kirain mudah saat itu rupa nya nggak sama sekali bayangi aja satu bulan aja aku harus keluarin uang saku aku sekitar lima ratus ribu untuk dapatin tujuh ratus hingga satu delapan ratus untung nya dikit kan
Setelah aku pelajari dan pahami mudah loh cari uang dari internet asal kita punya banyak temen yang bantu kita klik iklan di blog kita tapi kalau kita kli iklan orang , orang gak klik iklan kita pati kita kesel kan itu makanya aku buat oraganisasi ini agar kita bisa bertemen dan saling mengklik iklan orang lain tanpa ada rasa cemas , apa blog aku ada yang klik gak ya , apa penghasilan ku bertambah.itu semua akan terjawab disini teman gak usah takut aku jamin modal nurutin perintah aja udah dapat duit
Alasan ku yang kedua aku ingin income masyarakat indonesia dari internet ini menjadi yang terbesar dan gak akan terwujud kalo kita gak bersatu ! So aku mohon bantuan nya untuk percaya sama aku memberi arahan agar kita gak kalah berkembang dari orang asing akuinginkita jauh diatas mereka , ya setidanya mengimbangi mereka lah, kamu tahu gak jumlah blogger indonesia lumayan banyak loh kalau setengah aja gabung sama kita waduh ! apa kata dunia tuh mungkin pahlawan devisa aja kalah ama blogger kayak kita
Jadi aku minta dukungan nya ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar